AMD Jamin Dengan DirectX 12, Windows 10 Semakin Maksimal

NAKPUS – AMD Jamin Dengan DirectX 12, Windows 10 Semakin Maksimal pengoprasiannya. Baru-baru ini Perusahaan grafis AMD mengumumkan jika pihaknya memastikan untuk jajaran prosesor atau kartu grafis mereka telah siap hadirkan performa yang bisa disebut terbaik dan lebih maksimal waktu DirectX 12 tersedia. Selain itu, DirectX 12 sendiri ternyata beriringan rilisnya bersama Windows 10.

Pihak AMD memang sudah mempersiapkan diri, dengan mengeluarkan teknologi guna mengoptimalkan terhadap prosesor juga VGA besutan AMD dengan penggunaan DirectX 12. Pastinya, soal optimalisasi tersebut dapat dilihat waktu para pengguna tengah memainkan game, baik offline maupun online. Optimalisasi ini pun sudah berlaku untuk semua prosesor FX juga prosesor APU, juga untuk semua varian kartu grafis dari AMD. Salah satu hal terpenting juga, supaya bisa memberikan pengalaman baru di Os Windows 10.

Pihak AMD menegaskan, Jika prosesor dan VGA dari AMD, dipastikan akan meningkatkan terkait performa Windows 10 untuk mengoperasikan software apapun, misalnya untuk menjalankan aplikasi, Microsoft Edge, HTML 5 , WebGL pada Microsoft Edge, Games, dan lain sebagainya. Optmalisasi ini pun, sangat terasa jika para pengguna lagi melihat video di resolusi 2K atau 4K. Untuk formatnya, DirectX 12 telah mendukung terhadap codec H.265 untuk bisa memutar film si resolusi 4K. Teknologi besutan AMD akan jadi pelengkap untuk pemutaran video tanpa adanya sebuah kendala maupun lag(pecah).

Diketahui, saat ini Windows 10 sudah sangat Familiar di masyarakat. Sehingga pihak AMD pun akan merilis driver AMD Catalyst paling barunya, dengan tujuan supaya bisa mengoptimalisasi pada semua aspek baik games, aplikasi, dan pengalaman penggunaan Windows 10 sekaligus memberikan kenyamanan bagi penggunanya.


EmoticonEmoticon