Harga Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J3 Yang Hadir Dengan Teknologi Android Lollipop

NAKPUS - Harga Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J3 Yang Hadir Dengan Teknologi Android Lollipop. Samsung sebuah vendor asal Korea Selatan yang menguasai pasar ponsel android saat ini khususnya di Indonesia. Kali ini pihak Samsung kembali mengeluarkan sebuah ponsel kelas menengah yang diberi nama Samsung Galaxy J3. Samsung Galaxy J3 dibekali dengan layar sebesar 5 inc.

Adapun Spesifikasi yang ditawarkan dari Samsung Galaxy J3 ini. Peningkatan pada Samsung Galaxy J3 ini terasa lebih tinggi jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy J2. Dan Samsung galaxy j3 ini sendiri di dukung dengan spesifikasi yang sudah mumpuni yakni menghadirkan GPU Adreno 306, RAM 1GB, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Smartphone Samsung Galaxy J3 ini sudah dihadirkan dengan sistem operasi versi Android 5.1.1 yakni Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI. Layarnya sendiri sudah memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Jenis layarnya adalah Super AMOLED kapasitif sehingga sangat memanjakan bagi pengguna smartphone.

Pada sektor Kamera belakang smartphone ini menawarkan resolusi sebesar 8MP dengan beberapa fitur seperti LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP yang cocok untuk selfie dan video call.

Serta pada Jaringan dan konektivitas smartphone umumnya, Samsung Galaxy J3 ini menawarkan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB. Demi memuaskan para penggunanya Samsung galaxy j3 ini juga memberikan Memori internalnya sendiri yakni menghadirkan ukuran sebesar 8GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB.


EmoticonEmoticon