Hari Guru Nasional Menjadi Google Doodle Hari Ini

NAKPUS - Hari Guru Nasional Menjadi Google Doodle Hari Ini. Hari Guru adalah hari untuk menunjukkan penghargaan kepada guru, dan diperingati pada tanggal yang berbeda-beda bergantung pada negaranya. Di beberapa negara, hari guru merupakan hari libur sekolah. Salah satunya di Indonesia yang merayakan hari tersebut pada tanggal 25 November.

Setiap tahun, 25 November adalah hari istimewa bagi para guru. Di Hari Guru Nasional inilah pengabdian mereka diakui, prestasi mereka dirayakan dan keberadaan mereka lebih diperhatikan.

Guru mesti kita hormat dikarenakan mereka adalah wali kita di sekolah setelah ke-2 orangtua kita dirumah. Sehingga sudah sepatutny kita menghormati dan menghargai pengorbanannya, lantaran guru senantiasa memberi dan mencurahkan perhatiannya buat para muridnya serta bahkan juga tak jarang anaknya sendiri kurang terperhatikan lantaran kesibukannya mengurusi muridnya di sekolah.

Dalam menyambut datangnya satu hari penting untuk Indonesia, tak jarang dijumpai bahwa masyarakat Indonesia, mulai dari guru, pejabat, pelajar, mahasiswa, sampai dengan orang orang dalam lingkungan perusahaan turut menyampaikan ucapan Selamat Hari Guru Nasional. Bahkan juga ada beberapa kegiatan yang dilakukan masyarakat Indonesia untuk memeriahkan satu hari penting tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa saat ini sudah banyak media untuk menyampaikan ucapan Selamat Hari Guru Nasional. Yang sering dijumpai ialah melalui media sosial. Entah itu lewat sebuah postingan status, ataupun lewat sebuah unggahan gambar. Tentunya banyak cara yang dilakukan masyarakat Indonesia untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada guru gurunya di Hari Guru ini. Untuk itu,

Hingga Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang menaungi semua guru di Tanah Air pun terus memperjuangkan kesejahteraan rekan sejawat mereka. Sementara itu, tidak ada kata istirahat bagi para guru mendidik dan mencerdaskan generasi penerus bangsa.


EmoticonEmoticon