Keunggulan dan Spesifikasi Smartphone Acer Dibekali Windows 10


NAKPUS – Berbicara masalah smartphone memang tiada habisnya.Baru-baru ini Pabrikan Gadget terbesar yakni Acer memperkenalkan Smartphone dengan Keunggulan dan Spesifikasi yang Dibekali Windows 10 .

Sebagai pengetahuan, Acer adalah sebuah perusahaan yang menjual atau memproduksi perangkat keras komputer seperti desktop, notebook, server, penyimpanan data, layar, peripheral. Acer didirikan oleh Stan Shih et al, yakni pada 1976, saat pertama didirikan namanya bukanlah acer tapi Multitach, yang kemudian diganti namanya menjadi Acer pada tahun 1987.

Pada Oktober lalu di Taipei, Taiwan, President Smartphone Business Group Acer ST Liew mengumumkan bahwa ponsel Windows 10 Mobile yang mendukung fitur Continuum lewat Acer Liquid Jade Primo,

Yang di maksud dengan Liquid Jade Primo adalah fitur konektivitas yang bisa mengubah perangkat smartphone Windows 10 menjadi layaknya CPU saat terhubung dengan monitor eksternal.

Yang paling di unggulkan pada Ponsel Acer ini adalah saat kita jenuh menggunakan smartpone dan kita tak harus susah untuk mencari komputer karena di ponsel acer Windows 10 ini sudah di beri teknologi yang tinggi dan diberi nama “Liquid Jade Primo”, keunggulan tersebutlah yang bisa membuat Ponsel Acer tersebut berubah menjadi PC ketika di sambungkan dengan monitor eksternal.

Sebenarnya Acer sendiri belum mengumumkan lebih detil spesifikasi Jade Primo dan kapan akan mulai tersedia. Namun, pada ajang IFA Berlin tahun ini, diketahui Jade Primo memiliki ukuran layar 5,5 inci dengan chipset Snapdragon 808 dan kamera dengan resolusi 21 MP.


EmoticonEmoticon