Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy View, Hadir dengan Layar Jumbo 18,4 Inc

NAKPUS - Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy View, Hadir dengan Layar Jumbo 18,4 Inc. Samsung seakan tidak pernah berhenti untuk menjajal pasar smartphone. kini tak lama lagi Samsung akan merilis tablet raksasa dengan ukuran layar 18,4 inci. Tablet dengan layar berukuran besar itu ternyata sudah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni yang hampir mirip dengan smartphone Samsung Galaxy S5 Neo.

Tablet yang mengusung nama Samsung Galaxy View memiliki ukuran layar sebesar 18, 4 inci ini tidak mengunggulkan dapur pacunya melainkan hanya mengunggulkan dari desain layar saja. Keberadaannya pun sudah tidak rahasia lagi.

Namun, Samsung tidak banyak mempunyai perubahan dari Galaxy S5 Neo, hanya ada beberapa saja yang mendapat kemajuan di antaranya, jaringan LTE milik AT&T serta Terungkap pula bahwa Samsung Galaxy View ini telah didukung speaker stereo di bagian belakang bodi.

Spesifikasi Untuk ukuran layarnya sendiri sebesar 18.6 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). dan yang paling sedikit mendapat perubahan terletak pada Octa Core, karena sudah di bilang sangat handal. Adapun chipset octa-core tersebut yang berukuran 1.6GHz Exynos 7 yang telah didukung dengan 2GB RAM dan memori internal 32GB.

Spesifikasi tersebut akan berjalan pada Android 5.1.1 yang dipoles dengan antarmuka Samsung TouchWiz. Serta jaringan konektifitas yang sudah menggunakan Konektivitas WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE-A, dan port microUSB.


EmoticonEmoticon