Download Modern Combat 5 : Blackout Apk Android Gratis

NAKPUS - Kegunaan utama sebuah smartphone adalah sebagai sarana komunikasi, namun dewasa ini sudah banyak smartphone dengan spesifikasi tinggi yang diperuntungkan khusus untuk bermain game dan menikmati konten multimedia yang ada. 

Hal ini selaras dengan perkembangan game Android yang mengkuti perkembangan teknologi smartphone yang semakin tinggi. Bahkan untuk sekarang ini, kualitas grafis game Android terbaru mampu menandingi game yang dijumpai pada konsol game seperti PS Vita, dan PS3.

Game Android terbaru yang paling keren adalah Modern Combat 5 : Blackout. Game ini merupakan game bergenre FPS (Frist Person Shooter) yang membawa anda ke medan peperangan sesungguhnya. Kelebihan dari Game Modern Combat 5 adalah memiliki kualitas grafis tinggi yang didukung kontrol game yang mudah, sehingga anda tak akan kesulitan dalam memainkan game Android gratis tersebut. Sayangnya, untuk menjalankan game ini harus terkoneksi ke Internet agar bisa terhubung ke akun Google.

Selain menawarkan permainan solo, Modern Combat 5 juga menawarkan permainan multiplayer secara global dengan kualitas grafis dan audio terbaik untuk game bergenre FPS saat ini. Agar bisa menjalankan Modern Combat 5 secara lancar, kami sarankan anda menggunakan smartphone Android dengan spesifikasi Ram minimum 2 GB, dan processor Quad Core, agar game Android terbaru buatan Gameloft tersebut bisa berjalan lancar dan tak perlu mengalami kendala lag.

"Perlu anda ketahui bahwa Modern Combat 5 membutuhkan koneksi internet"

  • Permainan yang sebagus kelihatannya.
  • Segalanya serba jauh lebih luar biasa. 
  • Kontrol yang tajam, grafis yang mengagumkan.


Segera bergabung dengan game aksi ini karena seri terakhir dari serial FPS terbaik menaikkan standar para penembak sekali lagi! Buatlah skuadron, tambahkan teman dan uji kemampuan individual maupun timmu menghadapi skuadron lain dalam pertempuran multiplayer yang ditampilkan dengan elegan dan dinamis.

Link Download :




EmoticonEmoticon