Fakta Menarik Tentang Windows 10 Yang Harus Kamu Ketahui

NAKPUS – Fakta Menarik Tentang Windows 10 Yang Harus Kamu Ketahui bahwa sistem operasi paling baru yang di rilis oleh perusahaan akbar Microsoft, Windows 10 dan sontak membuat para penggemar mobile sangat menunggu-nunggu dan hingga saat ini telah bisa digunakan sebagai sistem Operasi komputer ataupun perangkat smartphone.

Windows 10 merupakansebuah Sistem operasi yang yang sangat dinantikan dan diklaim sebagai tanda revolusi Microsoft tersebut ternyata menyimpan banyak fakta unik yang harus anda ketahui dan menjadi pembahasan. Salah satunya jika Windows 10 akan menjadi sistem operasi pertama dari Microsoft yang sudah mendukung semua platform, untuk PC maupun Mobile.
Inilah Fakta Menarik Windows 10 Yang Harus Kamu Ketahui :


  • Windows 10 dapat dijalankan pada aplikasi Android dan iOS
    Disebuah acara, Build 2015 yang telah berlangsung tepatnya di San Fransisco, AS, awal bulan Mei 2015 kemarin, Microsoft mengatakan jika mereka ungkap Windows 10 support untuk Android, iOS dan lainnya.

  • Windows 10 dirilis di 190 negara
    Pada laman resminya, Microsoft sudah sebelumnya mengonfirmasi apabila sistem operasi pada generasi terbaru mereka, Windows 10, dirilis di musim panas tahun 2015 sekarang, tepatnya bulan Juni sampai bulan Agustus 2015, dan langsung dirilis di 190 negara juga telah mendukung 111 bahasa internasional.

  • Windows 10 menjadi generasi terakhir
    Salah satu keterangan dari Microsoft yang pastinya sangat mengejutkan, jika Windows 10 merupakan “generasi terakhir” dari semua sistem operasi Windows yang memang selama ini Microsoft buat.

  • Windows 10 tak sepenuhnya gratis
    Seperti pengakuan pihak Microsoft jika Windows 10 akan ditawarkan dengan gratis untuk para pengguna Windows. Yang dahulunya menggunakan Windows 7, Windows 8.1, juga Windows Phone paling anyar, update gratis hanya sekitar 1 tahun saja. Untuk update selanjutnya, akan kena bayaran.

  • Windows 10 memiliki 6 varian


Hal tersebut langsung diumumkan oleh pihak Microsoft apabila dalam pengumumannya, windows 10 memiliki sekitar 6 varian diantaranya : Windows 10 Home; Windows 10 Pro; Windows 10 Enterprise; Windows 10 Mobile; Windows 10 Education; terakhir Windows 10 Mobile Enterprise.

Hingga saat ini harga untuk Windows 10 misalnya OEM (Original equipment manufacturer) untuk Windows 10 Home harganya berkisar US$ 109. Lalu salinan OEM Windows 10 Professional harganya mencapai kisaran US$ 149,99.


EmoticonEmoticon