Kelebihan Dan Kekurangan Microsoft Lumia 950 Dan Lumia 950 Xl

NAKPUS - Kelebihan Dan Kekurangan Microsoft Lumia 950 Dan Lumia 950 Xl. Ada yang unik dibalik perangkat Lumia 950 yang baru saja dipamerkan oleh Microsoft pada perhelatan TechDays 2015 yang digelar di Balai Kartini pada bulan Oktober kemarin. Menggunakan sistem operasi Windows 10 mobile, perangkat tersebut membawa satu fitur yang dinamakan Continuum.

Keunggulan yang dimiliki Lumia 950 ini adalah mampu di jadikan komputer mini karena sudah di bekali dengan Continuum. Continuum adalah fitur yang dapat membuat perangkat smartphone seolah menjadi komputer mini, seperti Intel Computer Stick apabila perangkat ini dihubungkan ke layar/monitor.

Selain itu, keunggulan yang dimiliki Lumia 950 ini terletak pada RAM yang di tawarkan cukup besar yakni 3GB, cukup tangguh dan menawan, sedangkan pada dapur pacunya sendiri sudah tak perlu di pertanyakan lagi, karena Lumia 950 dan lumia 950 XL ini di bekali dengan mesin processor Octa core besutan Qualcomm Snapdragon 810 yang terdiri dari dua processor Quad core yakni processor Quad core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5 GHz dan processor Quad core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2 HGz.


Dari segi fitur konektivitas yang ada pada Microsoft Lumia 950 XL dan Lumia 950 terbilang cukup lengkap seperti adanya dukungan WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, NFC, 3G HSPA, hingga 4G LTE cat.6. Namun, dibalik itu semua, kekurangan kekurangan dari kedua Lumia 950 XL Dan Lumia 950 ini terletak pada ketahanannya yang belum di lengkapi dengan ketahanan dalam air.


EmoticonEmoticon